25 November 2008
TCCC






TCCC... hmm siapakah yang gak kenal akan kelezatan si coklat manis ini..? Semua pada akur geboy toh sama kemaknyusan-nya kan..?

Buatku bikin TCCC ini tantangan tersendiri, terutama pas bikin coklat ganache-nya. Selalu saja pas bikin ganache jadi suka bertanya2 pada diri sendiri nih... udah bener gak ya ganache-ku ini?? Untungnya kemarin pas latbar di rumah, chef KW ngejelasin gimana bikin TCCC yang tepat dan benar hingga menghasilkan TCCC yang kokoh. And then... Oooo gitu toh caranya... (hahaha... khas banget murid yang sok tau nih :D).

Dan biar ilmu bikin ganache-nya gak cepat menguap, Minggu kemarin aku bikin TCCC. Sebenarnya ini bukan TCCC-ku yang pertama, karena kok ya pas bikin TCCC selalu aja mas G lagi gak di rumah. Dan tau kan apa akibatnya bila gak ada mas G..? Yup... bettuulll foto TCCC tidak layang dipajang hahaha... Mumpung mas G sepagian Minggu kemarin di rumah, ayyooo Dad potretin sana-sini hihihi...

1 Komentar:

At 4:37 PM, Blogger ~ c3mplo3ck ~ bilang...

bagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
masih ada ga mba?? klo masih aku main ke rumah dikauw hihihihihihihi

 

Post a Comment

<< Kembali ke depan | Baca ceritaku >>