04 May 2009
Nemo BDCK

Hihihi... nemo-nya kurang ndut kayaknya ya.. :D. Bodinya tuh kurang gembul, jadi efek 3D masih kurang maksimal gitu. Yoweslah perfect by latihan, lain kali harus lebih apik dari yang ini. Untuk jenis carving cake spt ini memang harus sering2 latihan dan segudang kesabaran. Sumprit... harus sabar dengan detailing biar si cake bisa idup, maksute cake-nya bisa berkarakter kayak yang mau dicontoh.

Tema Nemo ini orderan dari Fira buat pacar kecil dia di Yogya, Sebastian si cowok imut yang baru ultah ke-4. Eia.. si tante Fira-nya di Jakarta tuh. Gak salah deh dirimu Fir, memilih dia sebagai pacar kecil, weee.. Bastian tuh emang cute sodare2... hehehe :D. Sayang stock cewe ga ada di rumah ;-p.

Tadinya Bastian pingin BDCK-nya bertema Thomas and friends. Tapiii... gara2 ada temannya yang ultah duluan dan BDCK-nya tuh Thomas, dia jadi berubah pikiran. Pingin beda sama temannya, dia ganti deh sama si Nemo aja :D.

Lalu muncullah ide ini: ada satu carving Nemo rada gede sebagai topper di atas, lalu 20 cuppies mengelilingi si ikan di bawahnya. Untuk topper mini cuppiesnya aku buatin Nemo dan rangkaian nama Bastian juga ucapan selamat.